Tips Meluruskan Rambut Keriting Dijamin Manjur

Posted on

Tips meluruskan rambut keriting dijamin manjur ini adalah dengan memanfaatkan bahan alami yaitu minyak zaitun atau bisa dikenal dalam bahasa asing olive oil dapat menjadi alternatif pilihanmu. Tahukan kamu mengapa minyak zaitun secara umum banyak digunakan oleh masyarakat untuk meluruskan rambut dan kesehatan dalam tubuh lainnya?

Dikutip dari www.rosyad.web.id ternyata didalam minyak serba guna ini terdapat kandungan vitamin E dan K, serta asam lemak yang dapat membuat rambut kepala kamu menjadikan rambut lebih bersinar, lurus, lembut, hitam dan kuat, perawatan ini cocok serta aman digunakan oleh pria maupun wanita.

Minyak zaitun merk apa yang dapat menjadi obat untuk meluruskan rambut keriting ataupun gelombang secara permanen? Minyak zaitun ada beberapa jenis, namun zaitun yang umum digunakan ialah mustika ratu, meskipun begitu merk olive oil lain juga dapat digunakan sebagai pelurus rambut. Dengan catatan “kualitas terbaik”.

 

Meluruskan Rambut Keriting Dengan Minyak Zaitun

Untuk memanfaatkan minyak zaitun (olive oil ) sebagai cara meluruskan rambut, kamu hanya perlu mengikuti langkah -langkah demi tahapan berikut ini:

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun Dan Madu

Madu juga dikenal sejak zaman dahulu memiliki berbagi manfaat untuk kesehatan, namun juga biasa digunakan sebagai perawatan rambut, mengapa? Madu berguna dalammenjaga rambut tetap lembab serta juga bisa merangsang pertumbuhan rambut, sehingga perpaduan kedua bahan ini terbilang sangatlah ampuh.

Berikut caranya:

  • Siapkan minyak zaitun dan madu.
  • Taruh dalam wadah kecil sebanyak 5ml minyak zaitun dan 3 sdm madu.
  • Aduk hingga tercampur merata.
  • Setelah itu, balurkan secara merata pada seluruh bagian rambut menggunakan tangan disertai pijatan lembut selama 5 menit agar dapat meresap kedalam kulit.
  • Biarkan saja hingga 1-2 jam lamanya, sebelum akhirnya di bilas menggunakan air hangat.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun Dan Shampoo Merk Makarizo

Berikut caranya:

  • Siapkan shampoo makarizo dan minyak zaitun.
  • Taruh dalam wadah kecil sebanyak 5ml dan 1sdm shampoo makarizo.
  • Aduk hingga tercampur merata.
  • Setelah itu, balurkan secara merata pada seluruh bagian rambut menggunakan tangan diserta pijatan lembut selama 5 menit agar dapat meresap kedalam kulit.
  • Biarkan saja hingga 1-2 jam lamanya, sebelum akhirnya di bilas menggunakan air hangat.

Lakukan kedua perawatan diatas 1x dalam sehari guna mendapatkan hasil cepat dan maksimal, sesuai yang kamu harapkan.

Nah demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai tips meluruskan rambut keriting dijamin manjur dengan memanfaatkan bahan alami yang dapat kamu coba dengan mudah dirumah. Selamat mencoba, semoga artikel singkat ini bermanfaat serta mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

 

Tips Meluruskan Rambut Keriting – Lentera SEO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *