Khasiat Meniran Pada Stimuno Untuk Balita

Stimuno Untuk Balita maupun dewasa mengandung ekstrak meniran (Phyllanthus niruri) yang diyakini dapat meningkatkan kekebalan atau imun tubuh.

DR. Drs Suprapto Ma’at Apt MS telah melakukan riset bertahun-tahun pada tanaman meniran yang terbukti memiliki khasiat dalam membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, mulai dari tuberkulosis, hepatitis, dan vulvovaginitis. Bahkan riset aplikatif tanaman meniran untuk Stimuno telah mendapatkan penghargaan BJ Habibie Technology Award 2008.

Meniran atau Phyllanthus urinaria merupakan salah satu jenis tanaman liar yang tumbuh subur di tempat yang lembab pada dataran rendah sampai ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Dengan bentuk batang bulat, basah dan tinggi kurang dari 50 cm serta daun bertulang menyirip genap, meniran memiliki kandungan zat filantin, kalium, damar dan zat penyamak.

Esktrak tanaman meniran yang dikemas dalam Stimuno untuk balita dan dewasa merupakan immnunomodulator yang bersifat imunostimulator atau dapat merangsang sistem imun agar fungsi dan aktivitasnya meningkat dan siap bekerja optimal menghadapi serangan mikroba dan virus.

Khasiat ekstrak meniran sebelumnya telah teruji secara pra klinis pada mencit (tikus putih) yang ternyata dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan bantuan perusahaan farmasi PT Dexa Medica, dilakukan uji klinis di berbagai rumah sakit di Indonesia. Oleh karena Stimuno telah teruji dengan baik yakni dengan 15 uji klinis maka memperoleh serifikat Fitofarmaka dari BPOM.

Fitofarmaka adalah obat yang telah memenuhi persyaratan aman, klaim khasiat berdasarkan uji klinik (diterapkan pada manusia) dan telah melakukan standardisasi dan memenuhi persyaratan mutu terhadap bahan baku yang dipergunakan.

Berbeda dengan multivitamin, STIMUNO untuk balita bekerja langsung pada sistem imun, memperbanyak dan memperkuat sistem imun, sehingga tubuh balita menjadi tidak mudah sakit atau mempercepat penyembuhan.

Informasi Pada Kemasan Sirup Stimuno Untuk Balita

BPOM No : FF 152 600 631
Cara Pakai – Anak-anak : 1 sendok takar (5 ml), 3 x sehari diatas 1 tahun
– Dewasa : 2 sendok takar (10 ml), 3 x sehari
Khasiat Memperbaiki sistem imun
Perhatian Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin.
Kontra indikasi Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperaktif;misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimun atau hipersensitivitas.
Komposisi Tiap sendok takar (5 ml) mengandung: Ekstrak Tanaman Phyllanthus niruri 25 mg
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol berisi 60 ml
Brand PT Dexa Medica
Diproduksi Oleh PT Ferron Par Pharmaceuticals
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Sumber:

 

Khasiat Meniran Pada Stimuno Untuk Balita

You May Also Like

Tentang : Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

Tinggalkan Balasan