Penyedia Hosting Murah Paling Recomended

Saat membangun sebuah website, baik untuk pribadi maupun perusahaan atau lembaga tertentu, dibutuhkan hosting yang berkualitas sebagai tempat penyimpanan data dan file website tersebut. Ibarat hendak membangun rumah, hosting diumpamakan sebagai tanah tempat membangun rumah tersebut.

Hosting Murah

Sebuah website tidak akan mungkin dikatakan berkualitas jika tidak didukung dengan penggunaan hosting yang berkualitas pula. Kualitas hosting dilihat dari beberapa aspek, diantaranya adalah kualitas server yang digunakan, kecepatan akses, nilai uptime, dan lain-lain. Tentu akan lebih sempurna lagi jika kualitas yang dimiliki oleh hosting tersebut dibarengi dengan harga murah yang ditawarkan per paketnya.

Oleh karena itu, bagi kamu yang mencari hosting murah paling recomended disamping kualitas hosting yang ditawarkannya, maka layanan hosting dari domainesia.com merupakan salah satu pilihan terbaik bagi kamu.

4 Alasan Domainesia Merupakan Penyedia Hosting Murah Paling Recommended

1. Paket hosting yang Disediakan Lebih Murah dan Beragam

Setiap orang memiliki target dan tujuan yang berbeda-beda dalam membuat sebuah website. Ada yang membuat website sekedar sebagai tempat curhat dan berbagi info, tugas kuliah atau penelitian, mencari uang, dan lain sebagainya. Jenis websitenya pun berbeda-beda, ada yang berbasis personal dan ada yang berbasis lembaga seperti UKM, perusahaan, dan lain sebagainya.

Beragam perbedaan di atas menjadikan kebutuhan terhadap paket hosting yang akan digunakan juga berbeda-beda. Nah, diantara alasan mengapa Domainesia merupakan penyedia hosting murah paling recommended, tidak lain karena paket hosting yang disediakannya lebih beragam dan lebih murah. Bayangkan saja, untuk paket cloud hosting paling kecil yang disediakan yaitu paket Extra, hanya dikenakan tarif Rp.16.000 per bulan untuk kapasitas 750 MB Space dan Unlimited Bandwidth.  Harga paket ini jauh lebih murah dari harga paket yang ditawarkan oleh sebagian penyedia layanan hosting lainnya dengan kapasitas space dan bandwith yang sama.

Jika paket Extra dianggap belum memenuhi kebutuhan website yang dikembangkan, pengguna layanan hosting bisa memilih paket layanan lainnya dengan kapsitas space dan bandwith yang lebih besar. Beberapa contoh paket hosting lainnya seperti paket Super seharga Rp. 32.000 per bulan untuk kapasitas 2 GB Space dan Unlimited Bandwidth, paket Monster seharga 64.000 per bulan untuk kapasitas 5 GB Space dan Unlimited Bandwidth, serta paket-paket lainnya.

2. Semua Paket Hosting Unlimited Bandwidth

Unlimited Bandwidth yang ditawarkan pada setiap paket layanan hosting yang disediakan menjadikan Domainesia layak disebut sebagai penyedia layanan hosting murah paling recommended. Apa itu Unlimited bandwidth? Mengapa sangat penting? Jawabannya karena bandwidth yang besar sangat mempengaruhi kecepatan loading sebuah website. Semakin besar bandwitdh yang dimiliki, maka semakin cepat pula loading sebuah website disebabkan kemampuan server melakukan transfer data dalam jumlah besar setiap detik.

Terkadang ada sebuah website yang bisa diakses dengan cepat saat para pengunjung yang mengaksesnya cuma sedikit. Sayangnya, saat banyak pengunjung yang mengaksesnya dalam waktu yang bersamaan, kecepatan loading website tersebut melambat bahkan down sama sekali.  Hal itu disebabkan oleh kapasitas badnwidth hosting yang digunakan sangat terbatas.  Oleh karena itu, kendala seperti ini bisa dicegah jika website yang kamu kelola menggunakan layanan hosting yang menyediakan Unlimited Bandwidth.

3. Gratis Domain Untuk Pembelian Paket Hosting Tertentu

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Domainesia sehingga layak disebut sebagai penyedia layanan hosting murah paling recommended tidak lain karena penawaran domain gratis pada pembelian paket hosting tertentu.  Meskipun penawaran seperti itu juga terdapat pada sebagian penyedia layanan hosting lainnya, tapi rata-rata hanya bisa didapatkan pada saat melakukan pembelian paket hosting yang besar.

Hal ini berbeda dengan gratis domain yang ditawarkan oleh Domainesia, di mana penawaran tersebut bisa didapatkan hanya dengan melakukan pembelian minimal paket Super selama 1 tahun.  Bagi kamu yang ingin membuat sebuah website dengan self hosting dan domain tapi memiliki budget yang terbatas, tentu saja penawaran ini merupakan solusi terbaik bagi kamu.

4. Hosting yang Ditawarkan Tidak Sekedar Murah, Tapi Juga Berkualitas

Tentu saja semurah apapun harga paket hosting yang ditawarkan oleh penyedia layanan hosting, tetap tidak akan bermanfaat jika hosting yang ditawarkan tidak berkualitas. Harga paket hosting yang murah tidak akan sebanding bahkan merugikan jika website sulit diakses, lambat loading, sering down, dan gangguan lainnya.

Berbeda halnya jika kamu membeli paket hosting murah dari Domainesia, di mana harga murah yang ditawarkan sejalan dengan kualitas hosting yang digunakan. Kualitas hosting yang disediakan oleh penyedia layanan murah paling recommended tersebut terlihat dari beberapa aspek, diantaranya adalah garansi 99.9% uptime.

Hal ini menjadikan performa website kamu nantinya lebih maksimal dan jarang down. Selain itu, hosting yang ditawarkan juga dilengkapi dengan beragam keunggulan lainnya, seperti anti-malware dan anti-virus dan sebagai pertahanan website, backup harian ke cloud, gratis CloudFlare Railgun untuk performa website yang lebih cepat, menggunakan Enterprise-grade SSD untuk Semua Hosting dan Virtual Private Server, dan beragam keunggulan lainnya.

Demikianlah penjelasan pada artikel kali ini tentang 4 alasan mengapa Domainesia merupakan penyedia hosting murah paling recommended. Setelah membaca uraian di atas, tentu kamu tidak perlu ragu lagi untuk menjatuhkan pilihan paket hosting yang kamu butuhkan ke domainesia.com.

 

 

You May Also Like

Tentang : Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

Tinggalkan Balasan