Transfer Valas DBS: Solusi Bisnis Global

Setiap pebisnis atau pengusaha pasti memiliki impian untuk bisa membuat bisnisnya terus berkembang. Salah satu perwujudan dari berkembangnya suatu bisnis adalah semakin luasnya pasar dari produk atau jasa yang ditawarkan. Mengembangkan bisnis hingga skala internasional akan membutuhkan transaksi bank transfer valas.

Entah itu bisnis regional yang diperluas menjadi skala nasional atau sudah berskala nasional menjadi internasional. Bank DBS Indonesia telah menyediakan fasilitas ini yang mana bernama digibank transfer valas.

Transfer Valas

Transfer Valas Untuk Bisnis Skala Global

Bisnis skala internasional atau skala global memang bisa memberikan dampak positif dibanding keadaan perusahaan yang sebelumnya. Kini pelanggan tak lagi dari dalam negeri saja melainkan semua orang di dunia bisa menjadi pelanggan. Meluasnya pasar juga bisa menjamin semakin banyaknya pemasukan perusahaan.

Anda yang tadinya berjualan di dalam negeri juga bisa memulai perekrutan reseller dan dropshipper. Dengan catatan Anda bisa aktif melakukan transfer valas. Di digibank transfer valas Anda akan menemukan banyak manfaat.

digibank transfer valas adalah salah satu layanan perbankan dari Bank DBS Indonesia. Layanan ini diwujudkan dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui app store. Kemudian orang harus mendaftar menjadi nasabah dulu baru bisa menggunakan layanan transfer valas ini.

Cara mendaftarnya pun mudah yaitu hanya menggunakan e-KTP dan proses sidik jari dengan agen digibank sesuai persetujuan. Untuk lokasinya pertemuannya pun fleksibel tergantung dari nasabah dan agen digibank itu sendiri.

digibank transfer valas ada sebagai layanan bank untuk transfer valas dengan banyak keuntungan. Yang mana pasti siap memberikan Anda kepuasan bertransaksi dan bisa memudahkan urusan bisnis Anda. Terlebih untuk bisnis skala global.

Keuntungan Menggunakan digibank Transfer Valas

Berikut ini akan dibahas keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan digibank transfer valas. Untuk transfer valas di digibank Anda akan diberi kesempatan bisa mengirim uang yang sampai di hari yang sama. Transfer ke luar negeri tanpa biaya tambahan terdengar menarik bukan? Itu juga salah satu keuntungannya.

Keuntungan lainnya adalah Anda bisa melakukan transfer kapan saja dan dimanapun Anda berada. Sebab, aplikasi digibank transfer valas bisa diakses selama 24 jam penuh. Sebelum transfer valas menggunakan aplikasi ini, simak update kurs mata uang berikut.

Mata Uang Nilai Tukar
Dolar Singapura Rp 10.141
Dolar Australia Rp 9.429
Dolar Amerika Rp 13.674
Euro Rp 15.235
Pound Britania Rp 17.854
Dolar Kanada Rp 10.463
Dolar Hongkong Rp 1.736

Cara Transfer Valas Dengan digibank

Bukanlah cara yang rumit, sebab Bank DBS Indonesia sebisa mungkin memberikan pelayanan yang prima sehingga nasabahnya puas. Setelah mengetahui kurs mata uang asing, maka ketahui juga bagaimana cara transfer valas dengan digibank transfer valas berikut.

Step 1: Pilih Transfer dan Transfer Valas

Masuk dulu ke aplikasi digibank dan lihat menu-menu utamanya. Di sana ada menu Transfer bukan? Masuk ke menu tersebut dan Anda akan melihat sub menu-sub menu lainnya, kali ini pilih Transfer Valas.

Step 2: Tambah Penerima

Seperti yang Anda lihat, pilih tombol bertuliskan Tambah Penerima.

Step 3: Tentukan Negara Tujuan

Pilih negara tujuan yang sesuai.

Step 4: Pilih Mata Uang Penerima

Pilih juga mata uang yang diminta penerima.

Step 5: Pilih Bank Penerima dan Info Personal Penerima

Bank apa yang Anda kehendaki? Pilih salah satu bank dalam daftar bank penerima. Jangan lupa juga isi data personal penerima.

Step 6: Selesaikan Transfer

Segera transfer uang Anda dengan memilih tombol Lanjut.

Transfer Valas Dengan digibank

 

Transfer Valas DBS: Solusi Bisnis Global

You May Also Like

Tentang : Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

Tinggalkan Balasan