Layanan Prioritas di Seva Tempat Mobil Online

Seva Tempat Mobil Online yang dikelola oleh Astra Digital melalui Seva.id merupakan cara baru untuk membeli mobil baru dan bekas yang lebih cepat dan praktis. Marketplace otomotif ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, melakukan tukar tambah mobil hingga jasa keuangan dan asuransi, hanya melalui ponsel pintar. Cara baru ini seiring dengan perubahan zaman akibat perkembangan teknologi yang semakin canggih. Oleh karena itu Astra Grup ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup di zaman yang serba digital ini menjadi lebih cepat dan simple. 

Seva Tempat Mobil Online

Layanan Prioritas Seva Tempat Mobil Online

Kepedulian Seva pada kondisi Indonesia dan juga dunia saat ini yang sedang dilanda pademi covid-19 maka ada layanan prioritas di Seva Tempat Mobil Online yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Berkat kecanggihan teknologi juga, akhirnya jual beli mobil bekas dan baru dapat dilakukan secara online. Apa saja Layanan Prioritas Seva?

1. Pilihan Expert Seva

Pilihan Expert Seva 

Saat ini Marketplace otomotif dari PT Astra Digital Internasional, Seva Tempat Mobil Online menawarkan fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call. Dengan demikian, konsumen yang tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 dapat menyaksikan proses inspeksi mobil bekas meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen.

Keberadaan Pilihan Expert dengan menggunakan layanan video call ini akan membuat cara membeli mobil bekas tanpa harus melihat mobilnya secara langsung akan semakin meningkat. Tanpa harus hadir cek unit, tinggal pilih, konsultasi, dan baya.

Seva menjamin produk yang ditawarkan pada Pilihan Expert bukanlah mobil bekas banjir, bukan bekas tabrakan atau mobil yang dimutasi dari daerah. Karena seluruh mobil yang ada di Pilihan Expert telah dilakukan verifikasi oleh tim expert dari Seva. Konsumen tidak perlu waktu lama untuk mencari mobil yang berkualitas, khususnya bagi yang tidak terlalu mengerti tentang kondisi mobil.

Konsumen yang tertarik bisa mengunjungi laman resmi Seva Tempat Mobil Online di seva.id/otomotif/in/expert-choice, lalu pilih fitur “Otomotif” di bawah kategori “Mobil Baru”, kemudian klik “Pilihan Expert” dan “Lihat Semua Mobil Pilihan Expert.”

Ketika masuk laman ‘Pilihan Expert’, saring pilihan mobil dengan berbagai kategori yang diinginkan, baik berdasarkan lokasi diler, harga, merek mobil dan lain-lain. Calon konsumen bisa membaca rincian produk di halaman tersebut kemudian klik “Minta Estimasi Penawaran”.

Pembayaran bisa dilakukan secara tunai atau kredit. Untuk kredit, kalkulasikan besaran kredit di bagian “Kalkulator Kredit” yang ada di halaman penawaran. Jika transaksi selesai, mobil akan diantar langsung ke rumah. Khusus pelanggan yang melakukan pengiriman ke wilayah Jakarta dan sekitarnya, biaya pengiriman tidak dipungut biaya.

2. Layanan eDokumen Seva

Layanan eDokumen Seva

Seva.id juga menyediakan layanan menarik bagi konsumen Seva yaitu layanan bertajuk eDokumen yang memungkinkan penggunanya mengurus dokumen kendaraan bermotor roda empat secara online. Dengan adanya eDokumen adalah solusi untuk memudahkan pemilik kendaraan bermotor yang ingin menunaikan kewajibannya, dengan lebih aman di kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

eDokumen memberikan jawaban bagi konsumen yang ingin mengurus dokumen kendaraan, tetapi tidak ada waktu untuk mengurusnya, entah itu sibuk karena urusan kantor, rumah, atau bahkan masih khawatir untuk keluar rumah. Melalui layanan eDokumen, konsumen dapat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan atau lima tahunan, hingga ingin balik nama langsung dari rumah secara online.

Untuk mengurus dokumen kendaraan di Seva Tempat Mobil Online calon konsumen perlu mengunjungi situs web perusahaan, lalu meminta estimasi biaya dengan menekan tombol “Minta Estimasi Biaya”. Ini untuk mengetahui biaya transaksi pengurusan dokumen. Lengkapi data yang dibutuhkan untuk melanjutkan transaksi dan ada formulir pendaftaran yang perlu diisi. Setelah mengirimkan formulir, tim representatif Seva.id akan menghubungi melalui whatsapp  selambat-lambatnya satu hari kerja setelah pendaftaran dan data diterima.

Perlu diingat, sebelum melakukan transaksi pengurusan dokumen, konsumen harus mempersiapkan file berupa foto atau scan dokumen yang dibutuhkan, seperti STNK, KTP, dan BPKB yang akan dilengkapi dalam proses pengurusan. Apabila data sudah divalidasi dan setuju biaya pengurusannya, pelanggan akan diminta untuk melakukan pembayaran kepada Seva.id yang dapat ditransfer melalui rekening Permata Bank. Saat pembayaran sudah diselesaikan, Seva.id akan memproses pengurusan bersama kurir rekanan yang akan melakukan penjemputan dokumen ke alamat yang didaftarkan konsumen.

Semua Ada di Seva Tempat Mobil Online

Beragam fitur yang ada di Seva Tempat Mobil Online dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen mulai dari membeli mobil baru, konsumen juga dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, permintaan melakukan test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan. Semuanya dapat dilakukan tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

1. Mobil Baru

Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menawarkan beragam produk mobil baru yang berada di bawah naungan Grup Astra, seperti merek Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot. Konsumen tidak harus pergi ke diler untuk mencari, melihat dan membeli mobil baru yang diidamkan. Cukup membuka website Seva.id, calon konsumen bisa melihat-lihat produk mobil baru dengan ulasan lengkap tentang spesifikasi kendaraan. Semua mobil baru di SEVA Tempat Mobil Online 100% NEW (Baru).

Ada tawaran menarik untuk mobil baru yaitu SEVA Stock Clearance yaitu penjualan mobil-mobil baru tahun produksi tertentu. Misalkan mobil dengan label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun masih dijual di tahun 2020 dalam kondisi 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai).

Layanan Stock Clearance merupakan bekerja sama SEVA dengan Jaringan Auto2000 di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kata lain di Indonesia. Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000 yang tersebar di Indonesia.

2. Mobil Bekas

Jika keuangan belum mencukupi untuk membeli mobil baru, Seva memberikan solusi. Di SEVA tempat mobil bekas online ini ada pilihan mobil bekas yang berkualitas. Meskipun bekas pakai, namun penjualan mobil bekas di Seva dijamin masih berkualitas dan layak pakai. Apalagi jika memilih fitur pilihan Expert yang menjadi fitur unggulan dan menjadi layanan prioritas seperti yang sudah dijelaskan di atas.

3. Upgrade Mobil

Di Seva menyediakan pilihan Upgrade Mobil yaitu menjual mobil lama dengan mobil baru. Sebagai layanan otomotif yang terintegrasi, Seva Pusat Mobil Online menyediakan layanan berupa trade in kendaraan lama untuk mendapatkan kendaraan terbaru. Kemudahan menukarkan kendaraan didukung oleh mitra Seva.id yang sudah berpengalaman dalam jual beli kendaraan bekas. Kendaraan lama akan dihargai dengan layak.

Saat ini, Seva.id menyediakan 2 jenis layanan penjualan mobil bekas yaitu individu dan dealer. Untuk individu, nantinya mobil bekas Anda akan Seva.id tawarkan ke dealer rekanan dengan harga terbaik. Untuk dealer, penjualan mobil hanya dapat dilakukan dengan cara mendaftar menjadi dealer rekanan Seva.id.

4. Suku Cadang

Selain jual beli mobil baru dan bekas, di Seva.id juga tersedia suku cadang mobil, meskipun masih terbatas item tertentu saja. Ke depan akan terus dikembangkan oleh Seva untuk toko online suku cadang kendaraan khususnya produk Astra. Cukup dengan mengakses website Seva.id,  bisa langsung membeli secara online.

5. Booking Service

Bagaimanapun juga, performa kendaraan harus tetap dijaga dengan melakukan servis berkala. Lakukan penjadwalan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi lewat Seva.id. Dengan demikian tidak perlu repot antri. Karena booking service sudah bisa dilakukan secara online di Seva.id. Setelah selesai booking service, silahkan datang ke tempat service sesuai dengan waktu dan tanggal yang dipesan. Jangan lupa juga masukkan kode kupon jika Anda memilikinya.

6. Test Drive

Sebelum benar-benar ingin memiliki mobil idaman yang akan dibeli, tentu saja ingin terlebih dahulu mencobanya, bukan? Di SEVA tempat mobil online ini dapat lakukan permintaan test drive terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli. Oleh karena itu, pertama-tama Anda harus mendaftar secara online terlebih dahulu.

Untuk info selengkapnya atau menghindari penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, dapat menghubungi nomor pusat bantuan 1-500-607 dan ikuti akun resmi sosial media Instagram SevaID_Official dan Facebook SevaID.Official untuk mendapatkan seluruh kabar terbaru aktivitas dari SEVA yang meliputi Promo menarik, Tips Otomotif dan Berita yang lagi ngetrend.

Artikel ini untuk Kontes SEO SEVA ke tiga yang diadakan oleh Sosiago dan mendapatkan juara 7

 

 

Layanan Prioritas di Seva Tempat Mobil Online

About the Author: Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

You May Also Like

Tinggalkan Balasan