Segala Kemudahan dan Keuntungan Transaksi Gratis dari Aplikasi digibank by DBS

Sebagai bank yang berbasis di Singapura, Aplikasi digibank by DBS memperkenalkan layanan mobile banking berbasis aplikasi baru kepada pelanggan Indonesia. Sebelumnya, layanan ini diperkenalkan di India. Keberhasilan yang dicapai oleh DBS di India kali ini akan diterapkan di Indonesia, mengingat keduanya memiliki populasi yang besar dan perkembangan internet yang cukup pesat.

transfer via aplikasi

Presiden Direktur Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna mengakui bahwa ada banyak tawaran yang ditawarkan oleh DBS untuk menarik pelanggan menggunakan kartu kredit. Pertama, DBS menawarkan bunga deposito 3 persen yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya.

Pelanggan dapat membuka rekening tanpa saldo minimum dan tanpa dikenakan biaya administrasi, dan dapat menikmati bunga 3 persen. Tidak hanya itu, kedua, DBS juga menyediakan transfer dana mudah dari rekening bank Anda ke bank apa pun dan penarikan tunai dari ATM tanpa biaya apa pun. Sangat direkomendasikan sebagai aplikasi gratis transfer karena tanpa biaya admin. Dalam hal ini, pelanggan dapat mentransfer dana hingga Rp 200 juta per transaksi dan hingga Rp 500 juta per hari.

Ketiga, pemegang akun dapat menikmati bunga deposito hingga 6,25 persen. Pelanggan juga memiliki banyak fleksibilitas dengan aplikasi digibank by DBS. Mulai dengan membuka deposito hanya Rp5 juta, mereka bisa mendapatkan bunga 6,25 persen.

Pelayanan Maksimal Aplikasi digibank by DBS

Sementara dalam hal kemudahan pelayanan, Paulus menjelaskan banyak keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggannya. Salah satunya dengan penggunaan teknologi biometrik di digibank. Dengan teknologi ini, pelanggan DBS dapat membuka rekening bank di mana saja dan kapan saja tanpa harus mengunjungi kantor cabang DBS.

Yang harus Anda lakukan adalah mengatur jadwal dengan agen digibank untuk membantu proses pembukaan akun dengan menggunakan alat biometrik secara langsung. Tentunya dengan menggunakan e-KTP.

Pelanggan digibank juga dapat memanfaatkan konektivitas regional yang ditawarkan oleh DBS. Ini termasuk penarikan tunai di semua ATM DBS di Singapura tanpa biaya tambahan. Selain itu, pelanggan digibank juga dapat menikmati berbagai bentuk penawaran promosi di Singapura dengan menggunakan kartu debit digibank.

Keuntungan Seperti Transfer Gratis Antar Bank dan Lain-lain Untuk Kemudahan Transaksi

Memiliki rekening tabungan yang memiliki biaya bulanan gratis, pasti akan memberikan pesona dan kebahagiaan Anda sendiri. Umumnya, biaya administrasi atau bulanan akan dibebankan kepada setiap pelanggan / pemilik tabungan. Sekarang, jika Anda membuka digibank dengan rekening tabungan DBS, Anda tidak akan dikenakan biaya.

Yang kedua sangat berguna bagi anda yang sering melakukan transaksi antar bank. Karena setiap transaksi antar bank di digibank, tidak akan ada biaya tambahan. Tentu saja semua itu akan diperoleh dengan syarat dan ketentuan, di mana Anda harus memiliki saldo minimal 1 juta Rupiah. Sangat fleksibel sebagai aplikasi gratis transfer.

Ini adalah keuntungan luar biasa dari digibank karena Anda dapat melakukan penarikan tunai di ATM apa pun tanpa dikenakan biaya. Manfaat ini hanya akan diperoleh dengan memiliki saldo minimum 1 juta Rupiah di akun. Jadi jika Anda memiliki kebutuhan mendesak dan tidak menemukan mesin ATM DBS, Anda dapat melakukan penarikan tunai di mesin ATM Bank lainnya. Sangat menguntungkan bukan?

Ketika Anda memutuskan untuk membuka rekening di Aplikasi digibank by DBS Manfaat lain yang dapat diperoleh adalah tidak ada batasan maksimum untuk jumlah transfer per hari. Menempatkan deposito dengan jumlah minimum 5 Juta Rupiah, Anda akan mendapatkan bunga 5,75% per tahun. Kartu ATM Anda akan memiliki logo visa yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di luar negeri. Jadi, ketika berlibur transaksi di luar negeri akan lebih mudah dan lebih praktis.

You May Also Like

Tentang : Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

Tinggalkan Balasan