Perbedaan Harga Vios E dan Vios G di Auto2000

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membedakan yang mana Harga Vios E CVT dan Harga Vios G CVT. PT Toyota Astra Motor telah mengeluarkan Toyota Vios yang terbaru pada tahun kemarin.  Yang berbeda dari Toyota Vios yang baru ini yaitu dari desain interior dan desain exterior nya. Mesin yang dipakai pun masih sama dengan mesin Vios yang sebelumnya.

Perbedaan Harga Vios E dan Vios G di Auto2000

Mengeluarkan dua tipe yang berbeda dari PT Toyota ini ada saja perbedaan dari spesifikasi tipe E dan G. Sebelum melihat harga Vios tipe E CVT dan harga Vios G CVT, mari mengexplore informasi mengenai spesifikasi sekaligus perbedaan dari tipe E dan G.

Inilah perbedaan harga Vios E CVT dan Vios G CVT terbaru

Berikut beberapa informasi mengenai spesifikasi dari tipe E dan G:

Pada tipe E ini, Toyota memberikan desain yang lebih elegan dan sporty di bagian interior dan exterior nya. Mesin nya juga masih menggunakan mesin yang sama pada Vios yang sebelumnya. Toyota juga memberikan desain yang baru di bagian front grille dan bumper dari Vios sendiri.

Vios pengeluaran terbaru ini dilengkapi dengan velg yang terbuat dari alloy berukuran 185/ 60 R15.desain dari spion dan MID nya juga diperbaharui dari yang sebelumnya. Untuk bagian interior nya, tepatnya dibagian Audio Toyota memberikan fasilitas audio dengan 2 DLN lengkap dengan MP3 DVD dan USB sehingga anda dapat mengakses dengan menyambungkan handphone atau media player anda ke mobil yang satu ini.

Rem nya juga sudah dilengkapi dengan anti-lock brake system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD) dan juga brake assist (BA). Tersedia juga dual SRS air bag, back sonar yang dapat membantu anda dalam berparkir.Toyota menyediakan juga Speed sensing auto lock, high mount stop lamp dan immobilizer system kunci kontak dan juga memiliki eco indicator pada A/T untuk mengetahui efisien dan hemat nya bahan bakar dari mobil ini.

Selanjutnya yaitu membahas tipe G.

Pada tipe G, kita akan menemukan semua spesifikasi yang ada pada tipe E yang baru dibahas. Tipe G ini terdiri dari A/T dan M/T yang dimana dapat digunakan secara manual, dan juga matic.tersedia juga auto AC yang baru, Front fog lamp dan leather wheel steering.

Dan pada sistemnya Toyota menambahkan smart start entry system dan smart button pada pintu juga audio steering switch yang berguna mengatur pada bagian audio tanpa melepaskan tangan dari setir mobil seperti mengencangkan volume dari audio atau mengganti ke channel baru atau ingin mematikan audio tersebut. Vios juga tersedia double chrome radiator grille.

Diatas telah tertera beberapa spesifikasi antara 2 tipe dari Toyota Vios. Melalui spesifikasi diatas, sudah pasti bahwa harga dari dua tipe ini bisa dibilang cukup jauh berkisaran 12 juta perbedaannya.

Pada harga Vios E CVT ini harga yang ditawarkan dari Auto2000 yaitu Rp 306,000,000,- Dan pada tipe G berkisar Rp 328,000,000,- dengan demikian selisih harga nya cukup jauh dari model tipe yang lainnya.

Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk mengambil keputusan anda dalam pertimbangan harga vios yang telah saya infokan. Semoga bermanfaat. Dan apabila perlu informasi lebih lanjut mengenai fitur, harga dan produknya anda cukup mengunjungi laman situs Auto2000.co.id

 

Perbedaan Harga Vios E dan Vios G di Auto2000

You May Also Like

Tentang : Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

Tinggalkan Balasan