NOWME Live Commerce Cara Unik Belanja Online

Alasan NOWME disebut sebagai live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara tidak berlebihan. Konsep belanja dengan menggabungkan video streaming di Asia tenggara yang pertama kali diluncurkan adalah NOWME.

Bisnis online dengan live streaming memang berbeda dengan system belanja online lainnya. Dengan live streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Bukan saja pelanggan yang diuntungkan melainkan juga penjual yang menawarkan produknya di situs live commerce milik NOWME.

NOWME hadir pertama kali di Malaysia, namun Indonesia yang memiliki pangsa pasar bisnis online cukup menggiurkan, membuat NOWME memutuskan untuk membuka perwakilan di Indonesia melalui PT. NowMe Internasional Indonesia dengan membuka website di http://nowme.id.

NOWME Live Commerce Indonesia
NOWME Live Commerce Indonesia

Saatnya mencoba NOWME Live Commerce yang merupakan live shopping di Indonesia yang menawarkan cara unik berbelanja online dengan langsung melihat produk asli untuk dibeli dan direview. Dengan cara ini tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.

Keunggulan NOWME Live Commerce

Apa yang membuat NOWME Live Commerce pantas dilirik sebagai platform belanja online?

NOWME sebagai pasar e-commerce yang mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce mengusung konsep “everyone can LIVE to sell” memiliki keunggulan yang akan member keuntungan bagi ekosistem di dalamnya.

Pelanggan

Pelanggan di NOWME Live Commerce akan mendapatkan keuntungan untuk dapat melihat produk secara langsung apakah produk itu asli dan berkualitas serta memiliki harga yang sepadan?. Disamping itu, pelanggan juga dapat berinteraksi langsung dengan penjual atau penyedia barang untuk mengetahui lebih detil barang yang akan dibeli.

Penjual

Bagi para penjual, NOWME pantas dijadikan patner bisnis karena merupakan live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Tentu saja system dan manajemen akan disesuai dengan situasi dan kondisi di Indonesia yang nantinya akan berdampak langsung pada penjualan produk yang ditawarkan.

Penyiar (Streamer)

Bukan hanya pelanggan dan penjual, di NOWME live commerce membuka kesempatan kepada orang yang berniat menjadi penyiar untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Kesempatan ini, selain akan memberikan keuntungan bagi para penyiar untuk meraih pendapatan tambahan, juga dapat untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.

Influencer

Saat ini Influencer bisa menjadi bagian dari marketing produk. Bergabung menjadi Influencer Di NOWME selain bisa mendapatkan tambahan penghasilan, bias juga dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya.

Untuk itu NOWME Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

Tidak ketinggalam, NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

NOWME Indonesia akan berpastisipasi dengan penyelenggaraan edukasi hingga kemitraan.

NOWME Platform perdagangan langsung (live commerce) nomor 1 Asia Tenggara yang telah memanfaatkan jaringan Video dalam e-Commerce dan menyatukan semuanya dalam satu aplikasi seluler yang spektakuler.

NowMe live commerce secara resmi didirikan pada 2018 untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara dengan membuat terobosan sekaligus sebagai perintis tren live commerce sehingga  menjadikan NowMe sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

NowMe Launching Malaysia

Dengan bergabung di NOWME bisa menjadi alternatif mendapatkan passive income untuk seller (penjual), passive income untuk agen dan passive income untuk influencer serta passive income untuk streamer.

NOWME Malaysia

D-1-1, Sunway Nexis, No.1, Jalan PJU 5/1, Kota Damansara, 47810 Petaling Jaya , Selangor, Malaysia.

NOWME Indonesia

Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.

You May Also Like

Tentang : Lentera SEO

Cuma catatan kecil dari blogger amatir yang lagi belajar ngeblog

Tinggalkan Balasan